Hasil Liga Champions League Hari Ini : Brahim Diaz Bawa Milan Menang Tipis Tottenham Hotspur

- 15 Februari 2023, 06:06 WIB
Hasil Liga Champions League Hari Ini : Brahim Diaz Bawa Milan Menang Tipis Tottenham Hotspur
Hasil Liga Champions League Hari Ini : Brahim Diaz Bawa Milan Menang Tipis Tottenham Hotspur /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – AC Milan membuka peluang untuk tampil di perempat final Liga Champions pertama mereka selama 11 tahun saat gol Brahim Diaz meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur dalam leg pertama babak 16 besar di San Siro pada hari Rabu, 15 Februari 2023.

Brahim Diaz menyundul memanfaatkan bola liar pada menit ketujuh setelah penyelamatan kedua yang luar biasa oleh kiper pilihan kedua Tottenham Fraser Forster dan pemenang tujuh kali membuat londoners tetap di teluk.

Tottenham Spurs, yang dilemahkan oleh cedera dan skorsing, merespons positif di babak pertama untuk mendominasi penguasaan bola tetapi tidak dapat secara serius mengkhawatirkan tuan rumah.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Tottenham Hotspur Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

AC Milan seharusnya meningkatkan keunggulan mereka setelah jeda dengan pemain pengganti Charles De Ketelaere dan bek Malick Thiaw menyia-nyiakan peluang kepala yang gemilang.

Tottenham Hotspur mengirim penyerang Brasil Richarlison selama 20 menit terakhir dan, sementara mereka tidak dapat menghindari kekalahan pertama kali oleh Milan, mereka akan pulang masih berharap untuk membalikkan keadaan dan mencapai delapan terakhir

Rekor Milan melawan klub-klub Liga Premier telah disesalkan dalam beberapa tahun terakhir dengan hanya satu kemenangan dalam 17 menjelang bentrokan mereka dengan tim Spurs asuhan Antonio Conte.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x