Hasil Liga Champions: Gol Kingsley Coman Buat PSG Khawatir Gagal Kembali Ke Perempat Final

- 15 Februari 2023, 07:54 WIB
Hasil Liga Champions: Gol Kingsley Coman Buat PSG Khawatir Gagal Kembali Ke Perempat Final
Hasil Liga Champions: Gol Kingsley Coman Buat PSG Khawatir Gagal Kembali Ke Perempat Final /REUTERS/Sarah Meyssonnier/

Cianjurpedia.com – Kingsley Coman kembali menghantui Paris St Germain lagi saat ia membuat Bayern Munich menang tipis 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes pada hari Rabu, 15 Februari 2023 dini hari WIB.

Lahir di Paris dan dibesarkan di PSG, Kingsley Coman mencetak satu-satunya gol ketika Bayern mengalahkan tim Prancis di final Liga Champions 2020 dan dia kembali menjadi pencetak gol tunggal saat juara Jerman itu memasukkan satu kaki ke perempat final.

PSG, yang kini telah kalah dalam lima pertandingan di semua kompetisi pada 2023, bertahan di babak pembuka tetapi akhirnya ditundukkan dan gagal melawan meskipun menyelesaikan pertandingan dengan Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi semuanya di lapangan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions League Hari Ini : Brahim Diaz Bawa Milan Menang Tipis Tottenham Hotspur

Tim asuhan Christophe Galtier sekarang menghadapi prospek eliminasi kedua berturut-turut dalam 16 terakhir pada 8 Maret di Munich, meskipun penampilan beroktan tinggi Mbappe sebagai pemain pengganti babak kedua akan memberi mereka harapan.

"Kami bermain sangat baik di 25 menit pertama dan tim terbaik pada malam itu menang. Ini kemenangan penting tetapi ada leg kedua yang akan datang," kata pelatih Bayern Julian Nagelsmann.

"Kami dominan dan agresif pada awalnya. Kemudian mereka mulai menemukan kedalaman ketika Mbappe datang."

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs Bayern Munich Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

"Kami memiliki jam yang sulit melawan tim yang menikmati penguasaan bola dan menekan tinggi," kata Galtier. "Kebobolan gol itu sebelum Kylian masuk sangat disayangkan tetapi mereka pantas mencetak gol."***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x