Prediksi Skor Coventry vs Millwall Di EFL The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Februari 2023, 19:28 WIB
Prediksi Skor Coventry vs Millwall Di EFL The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Coventry vs Millwall Di EFL The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-32 antara Coventry vs Millwall akan berlangsung di Coventry Building Society Arena pada Rabu, 15 Februari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry vs Millwall.

Preview

Coventry akan menjalani laga di tengah pekan dengan berbekal dua kemenangan beruntun atas tuan rumah dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Coventry City gagal menemukan kaki mereka Sabtu lalu saat mereka bermain imbang 1-1 di kandang dengan Luton Town.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Watford Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sebelum itu, The Sky Blues mengamankan kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town pada 28 Januari yang membuat enam pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir, sebelum menderita kekalahan 1-0 melawan West Bromwich Albion enam hari kemudian.

Coventry City saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel EFL Championship setelah mengumpulkan 39 poin dari 30 pertandingan.

Sementara itu, Millwall melanjutkan perburuan mereka untuk tempat playoff saat mereka mengamankan kemenangan 2-1 yang sulit di QPR sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x