Prediksi Skor Sevilla vs PSV Eidhoven Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Februari 2023, 20:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sevilla vs PSV Eidhoven Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Sevilla vs PSV Eidhoven Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg pertama antara Sevilla vs PSV Eindhoven akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat, 17 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Sevilla vs PSV Eindhoven.

Preview

Sevilla saat ini berada di posisi ke-12 klasemen La Liga dan telah menjalani kampanye liga yang buruk menurut standar mereka sejauh ini.

Tim berjuluk ‘Raksasa Andalusia’ berbekal mengalahkan Mallorca dengan margin 2-0 yang terpuji di pertandingan mereka sebelumnya dan harus mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Juventus vs Nantes Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain PSV Eindhoven berada di posisi keempat klasemen Eredivisie saat ini dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka musim ini.

Tim asal Belanda itu mengalahkan Groningen dengan margin 6-0 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah