Prediksi Skor RB Salzburg vs Roma Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Februari 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor RB Salzburg vs Roma Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor RB Salzburg vs Roma Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Tangkapan layar RB Salzburg/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg pertama antara RB Salzburg vs Roma akan berlangsung di Red Bull Arena pada Jumat, 17 Februari 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain RB Salzburg vs Roma.

Preview

RB Salzburg memulai musim mereka di Liga Champions, di mana mereka finis ketiga untuk turun ke Liga Europa. Roma, sementara itu, finis kedua di Grup C Liga Europa untuk membukukan tempat mereka di babak playoff.

Salzburg meraih kemenangan pertama mereka tahun ini dengan kemenangan 4-0 di kandang atas Austria Lustenau pada akhir pekan, dengan semua gol datang di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Roma bermain imbang 1-1 melawan Lecce dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu. Paulo Dybala mengantongi gol penyama kedudukan sepuluh menit setelah gol bunuh diri Roger Ibanez memberi Lecce keunggulan

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x