Prediksi Skor Juventus vs Nantes Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Februari 2023, 18:03 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Juventus vs Nantes Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Juventus vs Nantes Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Massimo Pinca

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg pertama antara Juventus vs Nantes akan berlangsung di Allianz Stadium pada Jumat, 17 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Juventus vs Nantes.

Preview

Juventus datang ke pertandingan ini berbekal kemenangan 1-0 atas Fiorentina Vincenzo Italiano di liga. Gol babak pertama dari gelandang Prancis Adrien Rabiot memastikan kemenangan bagi Juventus asuhan Massimiliano Allegri.

Di sisi lain, Nantes mengalahkan Lorient Regis Le Bris di liga. Gol babak kedua dari gelandang Ludovic Blas menyegel kesepakatan untuk Nantes asuhan Antoine Kombouare.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Salzburg vs Roma Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Head to Head

Juventus belum pernah menghadapi Nantes di Liga Europa sebelumnya. Striker Serbia Dusan Vlahovic telah mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan liga untuk Juventus musim ini.

Gelandang Prancis Adrien Rabiot telah berhasil enam kontribusi gol dalam 17 pertandingan liga untuk Juventus

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x