Prediksi Skor Blackpool vs Swansea CityDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Februari 2023, 09:10 WIB
Ikustrasi Prediksi Skor Blackpool vs Swansea CityDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ikustrasi Prediksi Skor Blackpool vs Swansea CityDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@blackpoolfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-33 antara Blackpoolvs Swansea City akan berlangsung di Bloomfield Road pada Sabtu, 18 Februari 2023 dini hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Blackpoolvs Stoke City.

Preview

Dengan hanya 28 poin dari 31 pertandingan, Tangerines berada di dasar klasemen liga dan tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka.

Michael Appleton diberi sepatu bot pada Januari, dengan Mick McCarthy menggantikannya di pucuk pimpinan klub, tetapi performa mereka hampir tidak membaik di bawahnya karena pria berusia 64 tahun itu belum meraih kemenangan setelah lima pertandingan bertugas.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris:  Permalukan Arsenal 3-1, Manchester City Puncaki Klasemen

Stoke, sementara itu, juga belum menutupi diri mereka dalam kejayaan, hanya mengumpulkan sembilan poin lebih banyak dari Blackpool dari banyak pertandingan, tetapi telah menang dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

The Potters datang ke akhir pekan di belakang kemenangan 3-0 atas Huddersfield saat Phil Jagielka, Jacob Brown dan Lewis Baker masing-masing menyerang untuk mengamankan kemenangan besar.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x