Prediksi Skor Wigan Athletic vs Norwich City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Februari 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wigan Athletic vs Norwich City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Wigan Athletic vs Norwich City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Wigan Athletic FC/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-33 antara Wigan Athletic vs Norwich City akan berlangsung di Stadion DW pada Sabtu, 18 Februari 2023 dini hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Wigan Athletic vs Stoke City.

Preview

Wigan Athletic tidak terkalahkan dalam lima pertandingan melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Tim berjuluk The Canaries gagal mengamankan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya pada 2023, saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Bristol City pada Rabu (15 Februari).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris:  Permalukan Arsenal 3-1, Manchester City Puncaki Klasemen

Sebelum itu, Latics bekerja keras untuk kemenangan 1-0 atas Huddersfield Town pada 11 Februari, yang mematahkan sepuluh pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Dengan 30 poin dari 31 pertandingan, Wigan berada di urutan ke-22 di Championship, dua poin di belakang Cardiff City tepat di atas zona bahaya.

Sementara itu, Norwich City kembali ke jalur kemenangan dengan gaya, saat mereka dengan nyaman menyingkirkan Hull City 3-1 di kandang pada Selasa (14 Februari).

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x