Hasil Drawing All England 2023, Persaingan Ketat di Ganda Putra, Mampukah Minions Kembali ke Performanya?

- 23 Februari 2023, 08:34 WIB
Hasil Drawing All England 2023, Persaingan Ketat di Ganda Putra, Mampukah Minions Kembali ke Performanya?
Hasil Drawing All England 2023, Persaingan Ketat di Ganda Putra, Mampukah Minions Kembali ke Performanya? //Twitter/INABadminton/

 

Cianjurpedia.com - Edisi ke -113 dari turnamen tertua di dunia, YONEX All England 2023, akan segera dimulai di Utilita Arena, Inggris pada 14 Maret 2023. Berdasarkan hasil drawingnya terlihat persaingan ketat di ganda putra.

Dari hasil drawing All England 2023, Indonesia mendapatkan undian yang kurang beruntung. Di mana pada sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sudah harus bertemu teman senegaranya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Juara All England 2020, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan kembali beraksi setelah istirahat panjang karena cedera Praveen. Meskipun mereka sudah sempat bermain di Indonesia Masters 2023, namun pasangan ini belum kembali dalam performa terbaiknya.

Sementara, pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil perdana di All England 2023. Sepanjang tahun 2022, ganda campuran ini memberikan banyak kejutan dengan hasil yang baik.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2023: The Minions Pilih Retired di Set Ketiga, Bagas/Fikri Melesat

Persaingan Ketat di Ganda Putra

Pada babak pembukaan, ganda putra menjadi bukti betapa kompetitifnya kategori ini akhir-akhir ini. Unggulan teratas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, misalnya, tidak akan punya waktu untuk mengikuti undian, karena mereka menghadapi Kang Min Hyuk/ Seo Seung Jae dari Korea yang menjadi semifinalis di dua turnamen pertama tahun ini.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x