Hasil Pertandingan India Open 2023 Hari Ini, The Minions Harus Terhenti, 3 Wakil Indonesia ke Semifinal

- 20 Januari 2023, 23:59 WIB
Hasil Pertandingan India Open 2023 Hari Ini, The Minions Harus Terhenti, 3 Wakil Indonesia ke Semifinal
Hasil Pertandingan India Open 2023 Hari Ini, The Minions Harus Terhenti, 3 Wakil Indonesia ke Semifinal /Dok. Humas PBSI

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan India Open 2023 babak perempat final hari ini, Jumat 20 Januari 2023, pasangan ganda putra  Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum berhasil melaju ke laga semifinal.

Berlangsung di  K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus melewati permainan yang sengit saat melawan wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang di babak perempat final India Open 2023.

Mulai dari set pertama, pasangan Liang Wei Keng/Wang Chang terus memberikan tekanan kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka terus mencoba mengetes pertahanan Indonesia dengan serangan bertubi-tubi, skor pun tertinggal jauh 3-11.

Setelah interval game, pasangan yang berjuluk The Minions saling adu drive dengan Liang/Wang, yang kemudian dimenangkan oleh Kevin/Marcus, sehingga menambah poin menjadi 4-11.

Baca Juga: Di India Open 2023, The Minions Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan: Kami Ingin Juara Lagi

Sayangnya, setelah memberikan dua poin beruntun, pengembalian dari Marcus kerap tersangkut di net dan kembali tertinggal cukup jauh. Mencoba untuk menembus pertahanan Liang/Wang, namun The Minions harus mengakui keunggulan pasangan China di set pertama dengan skor 12-21.

Memasuki set kedua, The Minions mencoba mengeluarkan kemampuan maksimalnya. Sempat mempertipis ketertinggalan dengan menembus empat poin berturut-turut dari 14-19 menjadi 18-19. Namun, karena kesalahan yang dibuat oleh ganda putra Indonesia sendiri, Liang/Wang pun mengunci kemenangan set kedua dengan skor 21-18.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum berhasil mengikuti langkah rekannya, Fajar/Rian ke semifinal, karena dihadang oleh Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 12-21, 18-21.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x