Prediksi Skor Roma vs Salzburg Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Februari 2023, 17:05 WIB
 Prediksi Skor Roma vs Salzburg Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Roma vs Salzburg Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jennifer Lorenzini/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg kedua antara Roma vs Salzburg akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Jumat, 24 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Roma vs Salzburg.

Preview

Tim asuhan Jose Mourinho menderita kekalahan tandang 1-0 di leg pertama pekan lalu dan akan berusaha membalikkan defisit.

Harapan Roma untuk mencapai 16 besar Liga Europa mengalami pukulan dengan kekalahan 1-0 di Salzburg.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Midtjlland vs Sporting Lisbon Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Namun, Roma pasukan Jose Mourinho kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan, mengalahkan Hellas Verona 1-0 untuk naik ke urutan ketiga di Serie A.

Roma sekarang telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka dan menuju ke leg kedua Liga Europa dengan momentum.

Sementara itu, Salzburg melanjutkan perlombaan mereka untuk gelar Bundesliga Austria, melaju ke kemenangan 3-1 atas WSG Tirol terakhir kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x