Prediksi Skor Rennes vs Shakhtar Donetsk Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Februari 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Rennes vs Shakhtar Donetsk Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Rennes vs Shakhtar Donetsk Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Stephane Mahe/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg kedua antara Rennes vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung di Roazhon Park pada Jumat, 24 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Rennes vs Shakhtar Donetsk.

Preview

Shakhtar Donetsk  akan berusaha untuk melanjutkan di mana mereka turun pekan lalu setelah mengklaim kemenangan kandang 2-1 di leg kedua.

Rennes kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu saat mereka mengalahkan Clermont Foot 2-0 di kandang sendiri.

Baca Juga: Hasil Europa League Tadi Malam: Ludovic Blas Gagalkan Juventus Raih Kemenangan

Tim asuhan Bruno Genesio sebelumnya telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-1 pada leg pertama kamis lalu saat tandang ke Shakhtar.

Namun, Rennes akan menyukai peluang mereka untuk membalikkan nasib mereka saat mereka menyambut tim Ukraina ke Roazhon Park, di mana mereka telah mengambil delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah sekali musim ini.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk akan menuju pertarungan tengah pekan untuk menjadikannya dua kemenangan kompetitif berturut-turut sejak November.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x