Prediksi Skor Nantes vs Juventus Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Februari 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Nantes vs Juventus Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Nantes vs Juventus Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stephane Mahe/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg kedua antara Nantes vs Juventus akan berlangsung di Stade de la Beaujoire pada Jumat, 24 Februari 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Nantes vs Juventus.

Preview

Kedua tim bertemu di Juventus Stadium pada leg pertama pekan lalu, bermain imbang 1-1. Dušan Vlahović memberi Juventus keunggulan pada menit ke-13 pertandingan dan striker dalam performa bagus Ludovic Blas mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-60.

Nantes menderita kekalahan 3-1 di Ligue 1 melawan Lens pada hari Minggu sementara Juventus kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Spezia di Serie A.

Baca Juga: Hasil Europa League Tadi Malam: Ludovic Blas Gagalkan Juventus Raih Kemenangan

Dengan rampasan yang dibagikan di leg pertama playoff, semuanya bermuara pada leg kedua saat pemenang pertandingan berlanjut ke babak 16 besar.

Jika tuan rumah menang, mereka akan berada di babak sistem gugur kompetisi untuk pertama kalinya sejak edisi 2000-01. Juventus terakhir kali berhasil lolos ke babak sistem gugur Liga Europa pada musim 2013-14.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x