Prediksi Skor AS Monaco vs Bayer Leverkusen Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 23 Februari 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor AS Monaco vs Bayer Leverkusen Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor AS Monaco vs Bayer Leverkusen Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Eric Gaillard/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg kedua antara AS Monaco vs Bayer Leverkusen akan berlangsung di Stade Louis II pada Jumat, 24 Februari 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain AS Monaco vs Bayer Leverkusen.

Preview

AS Monaco akan menjamu tamunya Bayer Leverkusen ke Stade Louis II dalam leg kedua bentrokan play-off Liga Europa mereka pada Kamis waktu setempat

Bayer Leverkusen akan berusaha untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka dan membalikkan defisit leg pertama mereka setelah kalah 3-2 di leg pertama pekan lalu.

Baca Juga: De Bruyne Dipastikan Absen Tidak Memperkuat Manchester City Lawan RB Leipzig Di Liga Champions

AS Monaco melanjutkan tren positif mereka saat mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Stade Brestois pada akhir pekan.

Tim asuhan Philippe Clement kini telah mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan comeback 3-2 yang mendebarkan atas Bayer Leverkusen di leg kedua pekan lalu.

AS Monaco, yang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Ligue 1, dua poin dari Marseille yang berada di posisi kedua di tempat kualifikasi Liga Champions UEFA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x