Hasil Final Four Proliga 2023 Putra: Taklukan Jakarta STIN BIN 3-1, Jakarta Lavani Juara Putaran Pertama

- 4 Maret 2023, 05:23 WIB
   Hasil Final Four Proliga 2023 Putra: Taklukan Jakarta STIN BIN 3-1, Jakarta Lavani Juara Putaran Pertama
  Hasil Final Four Proliga 2023 Putra: Taklukan Jakarta STIN BIN 3-1, Jakarta Lavani Juara Putaran Pertama /Instagram/@lavani.forever

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama babak final four PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putra Jakarta Lavani vs Jakarta STIN BIN di GOR Jati Diri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 3 Maret 2023 sore hari WIB.

Tim voli putra Jakarta sukses menjadi juara putaran pertama usai meraih kemenangan ketiga di babak final four lewat kemenangan tim Jakarta STIN BIN dengan skor tipis 3-1 (25-23, 25-21, 19-25, 25-22).

Kesuksesan Jakarta Lavani mereka pertahankan setelah sebelumnya tim juara bertahan ini mampu menjadi juara juga pada putaran kedua babak regular. Alhasil Jakarta Lavani berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp60 juta.

 

Baca Juga: Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Bandung BJB Puncaki Klasemen Usai Taklukan Gresik Petrokimia 3-2

Menurut asisten pelatih Jakarta Lavani, Samsul Jais bahwa yang menjadi kunci kemenangan timnya pada laga kali ini karena mempunyai lima pemain yang bisa melakukan jump servis.

Selain itu Samsul Jais juga mengakui bahwa timnya sempat kedodoran terutama pada pertahanan, namun Dio Zulfikri dan kawan-kawan memiliki mental yang bagus sehingga mampu mengantisipasi hal tersebut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x