Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Bandung BJB Puncaki Klasemen Usai Taklukan Gresik Petrokimia 3-2

- 26 Februari 2023, 10:54 WIB
 Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Bandung BJB Puncaki Klasemen Usai Taklukan Gresik Petrokimia 3-2
Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Bandung BJB Puncaki Klasemen Usai Taklukan Gresik Petrokimia 3-2 /Instagram/@bandungbjbtandamataofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama babak final four PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Sabtu, 26 Februari 2023 sore hari WIB.

Tim voli putri Bandung BJB Tandamata meraih kemenangan keduanya di babak final four lewat kemenangan dramatis tim tuan rumah Gresik Petrokimia dengan skor tipis 3-2 (33-31, 20-25, 19-25, 25-19 dan 15-9).

Walaupun sempat tertinggal pada set kedua dan keempat, Ceren Cupu dan kawan-kawan membawa timnya Bandung BJB Tandamata mampu membalikkan keadaan di sisa set untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Ceren Kapucu Tampil Garang Bawa Bandung BJB Menang Dramatis

Kemenangan atas tua rumah Gresik Petrokimia ini merupakan kemenangan ketiganya bagi juara bertahan Bandung BJB Tandamata.

Hasil ini juga membawa Nandita Salsabila dan kawan-kawan kokoh di puncak klasemen sementara final four Proliga 2023 dengan raihan empat poin sama yang diraih Gresik Petrokimia.

Laga yang seru dan ketat ini diwarnai insiden salah satu pemain asing Gresik Petrokimia Bogdana Anisova terkena smesh keras Madeline  GuillenJazmin yang mengenai kepalanya, sehingga permainan sempat dihentikan sementara.

Baca Juga: Hasil Final Four Proliga 2023 Putri: Tampil Impresif Gresik Petrokimia Taklukan Jakarta Pertamina Fastron

Pada laga sengit ini pemain yang meraih poin tertinggi diraih oleh pemain asing Gresik Petrokimia, Bogdana Anisova dengan 35 poin, disusul pemain asing Bandung BJB Tandamata dengan 32 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x