Wakil Indonesia Bertumbangan, Rinov/Pitha dan Adnan/Mychelle Belum Berhasil Maju ke Semifinal German Open 2022

- 12 Maret 2022, 03:29 WIB
Dua Perwakilan Indonesia dari sektor ganda campuran gagal maju ke semifinal German Open 2022 malam hari ini
Dua Perwakilan Indonesia dari sektor ganda campuran gagal maju ke semifinal German Open 2022 malam hari ini /kolase Instagram.com /@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan German Open babak perempat final hari ini, Sabtu 12 Maret 2022, dua wakil Indonesia gagal melaju ke semifinal. 

Berlangsung di Westenergie Sporthalle di Mülheim, Jerman, ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melawan Adam Hall vs Julie Macpherson dari Skotlandia. 

Pertarungan berlangsung ketat sejak set pertama, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso hanya selisih tiga poin dengan Adam Hall vs Julie Macpherson, yakni 18-21.

Membalas kekalahannya di set pertama, pasangan Adnan/Mychelle mulai melakukan perlawanan dan memimpin dengan skor 21-14.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Booster Kabupaten Bandung Hari Ini, Sabtu 12 Maret 2022, Ada di Enam Lokasi

Sayang, di set ketiga, Adnan/Mychelle terlalu terburu-buru sehingga di poin kritis, ganda campuran Indonesia ini tidak bisa mengatasinya dengan baik. 

Lewat rubber game, Adnan/Mychelle harus mengakui keunggulan Adam Hall vs Julie Macpherson dengan skor 18-21, 21-14, 17-21.

Sebelumnya, langkah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga harus terhenti di babak perempat final German Open 2022. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x