Prediksi Skor Huddersfield Town vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Maret 2023, 17:05 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Huddersfield Town vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Huddersfield Town vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@bristolcitfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-35 antara Huddersfield Town vs Bristol City akan berlangsung di Stadion John Smith's pada Rabu, 8 Maret 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Huddersfield Town vs Bristol City.

Preview

Huddersfield Town telah mengalami kampanye yang hampir buruk dengan manajer baru Neil Warnock belum menstabilkan kapal karena degradasi membayangi besar.

Mereka dikalahkan 4-0 oleh Coventry City di pertandingan terakhir mereka, tertinggal tepat setelah tanda setengah jam sebelum kebobolan tiga lagi di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Borussia Dortmund Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Saat ini Huddersfield Town duduk di posisi terbawah klasemen Championship dengan hanya 31 poin dari 34 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk mulai mengambil poin mulai minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x