Prediksi Skor Benfica vs Club Brugge Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Maret 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Benfica vs Club Brugge Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Benfica vs Club Brugge Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Yves Herman/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak 16 besar leg kedua antara Benfica vs Club Brugge akan berlangsung di Estadio da Luz pada Rabu, 8 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain Benfica vs Club Brugges .

 

Preview

Benfica mencatat kemenangan nyaman 2-0 di leg pertama berkat gol-gol babak kedua dari João Mário dan David Neres. Mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan mereka, yang seharusnya tidak menjadi masalah bagi mereka di rumah.

Selain itu Benfica sedang dalam empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dan dalam pertandingan mereka sebelumnya, brace dari Gonçalo Ramos membantu mereka mengatasi Famalicao 2-0 di kandang.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Leg Pertama: Benfica Permalukan Club Brugge Di Kandang 2-0 Tanpa Balas

Club Brugge hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka dalam enam pertandingan terakhir mereka dan dalam pertandingan mereka sebelumnya, mereka jatuh ke kekalahan tandang 3-0 melawan Oostende.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x