Napoli kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta

- 12 Maret 2023, 09:14 WIB
 Napoli kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta
Napoli kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta /REUTERS/Ciro De Luca dari Napoli/

   

Cianjurpedia.com – Dua gol dari pemain sayap Khvicha Kvaratskhelia dan bek Amir Rrahmani membuat  Napoli menjauh dari pesaingnya usai menang 2-0 atas peringkat keenam Atalanta di Liga Italia Serie A pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

 

Napoli, yang hanya menderita kekalahan liga kedua mereka pekan lalu di kandang dari Lazio , memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 18 poin setelah Inter yang berada di posisi kedua, dengan 50 poin, jatuh ke kekalahan mengejutkan 2-1 dari Spezia yang rendah pada hari Jumat.

Atalanta, yang ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese akhir pekan lalu, tetap berada di urutan keenam dengan 42 poin, tujuh di atas Juventus yang berada di posisi ketujuh dan Bologna di urutan kedelapan - keduanya dengan permainan di tangan - dan Udinese di urutan kesembilan.

Itu adalah minggu buruk lainnya di depan gawang untuk Atalanta, yang belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Dipermalukan Bournemouth, Tottenham Kembali Ke Jalur Kemenangan

Di bawah Gian Piero Gasperini, yang bertanggung jawab sejak 2016, Atalanta sebelumnya hanya sekali gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut, pada Oktober 2018.

Pemain sayap Napoli Matteo Politano memiliki peluang bagus untuk menempatkan tuan rumah di depan pada menit keenam tetapi tembakan rendahnya, yang mengarah ke dalam tiang kanan, diselamatkan oleh kiper Atalanta yang menyelam Juan Musso.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x