Prediksi Skor Osasuna vs Elche Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 April 2023, 16:42 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Osasuna vs Elche Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Osasuna vs Elche Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Osasuna yang akan menjamu Elche pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 musim 2022-2023 di di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Sabtu, 8 April 2023 pukul 19.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Osasuna vs Elche.

 

Preview

Tuan rumah tim terbawah Elche di Stadion El Sadar di La Liga pada hari Sabtu, karena kedua belah pihak ingin kembali ke jalur kemenangan.

Menyusul kemenangan beruntun atas Sevilla dan Athletic Bilbao di liga dan Copa Del Rey, Los Rojillos gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Berharap Trio Karim Benzema, Luca Modric, Toni Kroos Untuk Tetap di Real Madrid

Ini termasuk dua kekalahan dan hasil imbang dalam empat pertandingan liga, gagal mencetak gol di salah satu dari mereka. Pada hari Rabu, mereka menahan Bilbao dengan hasil imbang 1-1 di leg kedua pertandingan piala mereka untuk maju ke final, di mana mereka menghadapi raksasa Real Madrid pada 6 Mei.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x