Carlo Ancelotti Berharap Trio Karim Benzema, Luca Modric, Toni Kroos Untuk Tetap di Real Madrid

- 8 April 2023, 16:15 WIB
Carlo Ancelotti Berharap Trio Karim Benzema, Luca Modric, Toni Kroos Untuk Tetap di Real Madrid
Carlo Ancelotti Berharap Trio Karim Benzema, Luca Modric, Toni Kroos Untuk Tetap di Real Madrid /REUTERS/Juan Medina/File Photo/

Cianjurpedia.com – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengharapkan trio Karim Benzema, Luka Modric dan Toni Kroos untuk memperpanjang masa tinggal mereka di klub LaLiga dengan kesepakatan baru setelah kontrak mereka saat ini berakhir pada akhir musim ini.

Dilansir dari Reuters, pemenang Ballon d'Or Benzema, 35, dan gelandang Kroasia berusia 37 tahun Luca Modric telah membantu Real memenangkan lima gelar Liga Champions, sementara mantan pemain internasional Jerman Kroos, 33, telah memenangkan empat.

 

Meskipun Luca Modric dan sesama gelandang Kroos bermain sedikit lebih sedikit musim ini, mantan pemain depan Prancis Benzema adalah pencetak gol terbanyak Real Madrid dengan 25 gol di semua kompetisi.

Baca Juga: Hasil Copa del Rey: Real Madrid Lolos Ke Final Singkirkan Barcelona 4-0, Karim Benzema Cetak Hattrick

Carlo Ancelotti mengatakan klub sedang dalam pembicaraan dengan para pemain tentang kesepakatan baru.

"Saya pikir (mereka) akan tinggal," kata Ancelotti pada hari Jumat. "Kami harus mengevaluasi para pemain bukan berdasarkan usia mereka tetapi dengan apa yang mereka lakukan.

"Anda dapat berpikir ketiganya tidak memiliki profil fisik atau energi dari para pemain muda, tetapi apa yang dimiliki ketiganya dalam hal manajemen permainan adalah unik, Anda tidak dapat membelinya di pasar mana pun di dunia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x