Hasil Liga Italia: Inter Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan, Romelu Lukaku Cetak Dua Gol

- 23 April 2023, 21:33 WIB
Hasil Liga Italia: Inter Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan, Romelu Lukaku Cetak Dua Gol
Hasil Liga Italia: Inter Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan, Romelu Lukaku Cetak Dua Gol /REUTERS/Claudia Greco/

Cianjurpedia.com – Inter Milan kembali ke jalur kemenangan di Serie A dengan kemenangan 3-0 atas Empoli pada hari Minggu, 23 April 2023 WIB.

Kemenangan penting berkat gol di babak kedua dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di liga.

Sementara Inter Milan telah melonjak di Liga Champions untuk mencapai semifinal untuk pertama kalinya sejak 2010, bentuk Serie A mereka anjlok saat mereka keluar dari empat besar setelah berada di urutan kedua di liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Udinese vs Cremonese di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Hasil hari Minggu membuat Inter Milan sementara naik ke urutan kelima dalam klasemen dengan 54 poin, tetapi rival sekota mereka dan lawan semifinal Liga Champions AC Milan (53 poin) dapat melompati mereka ketika mereka menghadapi Lecce pada hari Minggu.

Inter Milan berjuang untuk memecah pertahanan Empoli yang tegas di babak pertama tanpa gol karena tim tamu tidak memiliki presisi di sepertiga akhir melawan dinding baju biru yang terorganisir dengan baik.

Tapi Inter akhirnya membuat terobosan tiga menit setelah restart saat Lukaku memainkan umpan satu-dua dengan Marcelo Brozovic sebelum melepaskan tembakan rendah ke sudut bawah untuk gol liga pertamanya dari permainan terbuka sejak Agustus.

Baca Juga: FIGC Resmi Membatatalkan Larangan Bermain Romelu Lukaku Gegara Menentang Komentar Rasisme

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x