Hasil Liga Spanyol: Barcelona Gagal Raih Poin Penuh Ditahan Imbang Girona 0-0

- 11 April 2023, 07:11 WIB
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Gagal Raih Poin Penuh Ditahan Imbang Girona 0-0
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Gagal Raih Poin Penuh Ditahan Imbang Girona 0-0 /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Barcelona memperpanjang keunggulan mereka di puncak LaLiga menjadi 13 poin meski ditahan imbang tanpa gol oleh Girona di papan tengah dalam derby Catalan mereka di lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou pada hari Selasa, 11 April 2023.

Dilansir Reuters, Barcelona nyaris mencetak gol tetapi tembakan Ronald Araujo di babak pertama masih bisa diantisipasi penjaga gawang Girona Paulo Gazzaniga.

Barcelona meraih 72 poin dari 28 pertandingan, unggul 13 poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan 10 putaran tersisa, sementara Girona unggul delapan poin dari zona degradasi di tempat ke-11.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Peluang Real Madrid Raih Gelar Usai Dipermalukan Villarreal 3-2 Di Kandang

Pelatih Barcelona Xavi berharap reaksi dari timnya menyusul kekalahan 4-0 mereka dari Real Madrid di semifinal Copa del Rey pekan lalu, tetapi mereka berjuang untuk memecah pertahanan Girona yang tegas yang hanya menjaga satu clean sheet LaLiga lainnya sepanjang musim.

Gazzaniga juga harus membersihkan bola dari garis gawangnya setelah rekan setimnya Santiago Bueno memainkan umpan balik nyasar yang akan bersarang di sudut bawah, sementara pemain sayap Barca Raphinha melepaskan tembakan melebar ketika ditempatkan dengan baik di tiang belakang.

Bek tuan rumah Eric Garcia menyundul bola dari tendangan bebas ketika ia seharusnya mencetak gol, tetapi peluang terbaik babak kedua jatuh ke tim tamu.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Atletico Madrid Menang Dramatis

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x