Pasca Pulih dari Cedera, The Daddies Siap Bermain Optimal di Badminton Asia Championship 2023

- 26 April 2023, 08:32 WIB
Pasca Pulih dari Cedera, The Daddies Siap Bermain Optimal di Badminton Asia Championship 2023
Pasca Pulih dari Cedera, The Daddies Siap Bermain Optimal di Badminton Asia Championship 2023 /Foto/Tangkapan layar RCTI Plus

 

Cianjurpedia.com - Badminton Asia Championship (BAC) 2023 telah dimulai pada Selasa, 25 April hingga Minggu, 30 April di Dubai, Uni Emirat Arab. Salah satu pasangan yang akan turun di turnamen ini adalah ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. 

 

Pasangan yang akrab disapa The Daddies ini telah menjalani latihan intensif di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. Mereka siap kembali tampil optimal, setelah sebelumnya sempat disangsikan untuk tampil di BAC 2023, akibat cedera yang dialami Ahsan.

Seperti yang diketahui, Ahsan mengalami cedera lutut kiri saat bertanding di final All England 2023 bulan Maret lalu, melawan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Kondisi lutut kiri saya sekarang sudah cukup baik tapi tetap masih harus dalam perawatan, setiap hari masih harus diterapi," ucap Ahsan lewat keterangan resmi PP PBSI, seperti dikutip dari ANTARA, Rabu 19 April 2023.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Championships 2023 Hari Ini, Rabu 26 April 2023, Ada Jonatan Christie vs Shi Yu Qi

Meski sempat merasa kurang nyaman dengan pergelangan kakinya saat menjalani latihan, namun Ahsan sudah mantap untuk bertanding optimal di ajang yang setara dengan level BWF Super 1000 itu.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x