Hasil Pertandingan All England 2023 Babak Final, Fajar/Rian Raih Gelar Perdananya, The Daddies Runner Up

- 20 Maret 2023, 06:25 WIB
The Daddies kalah dari Fajar/Rian di final All England 2023
The Daddies kalah dari Fajar/Rian di final All England 2023 /PBSI



Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan All England 2023 babak final yang dimulai pada Minggu, 19 Maret 2023, Indonesia meraih gelar juara dan runner up di nomor ganda putra.

 

Berlangsung di Utility Arena Birmingham, Inggris, Timnas Indonesia mengirimkan para pemain terbaiknya di All England 2023. Mengulang kemenangan tahun lalu, All Indonesian Final ini kembali dilakukan oleh ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada babak final All England 2023, Fajar/Rian yang sudah biasa latihan bersama dengan seniornya yang berjuluk The Daddies ini bermain lebih enjoy. Sayangnya, di set kedua pertandingan harus diakhiri dengan kejadian yang tak diharapkan, karena Ahsan mengalami cedera  pada game point, 14-20.

Kendati demikian, Ahsan memilih untuk tetap bermain dan menyelesaikan permainan yang hanya tersisa satu poin bagi pasangan Fajar/Rian. Pada akhirnya, mereka kalah dari juniornya sendiri, dengan skor 21-17, 21-14. Meski kalah, Ahsan/Hendra mengaku bersyukur dengan hasilnya di All England kali ini. Apalagi perjalanan mereka menuju partai puncak tidaklah mudah.

“Saya nggak menyangka bisa masuk ke final. Kami tetap bersyukur, meskipun kalah di final, tapi kami masih bisa ada perlawanan sama pemain-pemain muda,” ujar Hendra seperti dikutip dari PB Djarum, Senin 20 Maret 2023.

Baca Juga: Head To Head The Daddies vs Fajar/Rian, All Indonesian Final di All England 2023 Hari Ini

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x