The Daddies Siap Hadapi Wakil Prancis di 16 Besar All England 2023, Usai Ungguli Juniornya Pram/Yere 

- 16 Maret 2023, 18:06 WIB
The Daddies Siap Hadapi Wakil Prancis di 16 Besar All England 2023, Usai Ungguli Juniornya Pram/Yere 
The Daddies Siap Hadapi Wakil Prancis di 16 Besar All England 2023, Usai Ungguli Juniornya Pram/Yere  /Instagram @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar di babak kedua All England 2023 pada Kamis, 16 Maret waktu setempat.

 

Sebelumnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengungguli rekan junior senegaranya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada babak 32 besar All England 2023, di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Meski sudah senior, pasangan yang akrab disapa The Daddies ini mampu membungkam aksi Pram/Yere dengan dua gim langsung 25-23, 21-18. Melewati pertandingan yang sengit, Ahsan mengakui jika juniornya tersebut bermain dengan sangat bagus.

"Alhamdulillah sudah bisa melewati pertandingan pertama, pertandingan yang cukup berat karena Pram/Yere juga bermain sangat bagus. Tadi kami tetap fokus walau tertinggal cukup jauh angkanya yang penting kami tidak mau menyerah dahulu," kata Ahsan lewat informasi resmi PP PBSI, seperti dikutip dari ANTARA, Kamis 16 Maret 2023.

The Daddies memulai pertandingan babak pertama dengan terus mendapat tekanan dan sempat tertinggal 5-11 dan 9-14. Namun perlahan mereka berhasil membalikkan keadaan, hingga akhirnya membukukan kemenangan.

Baca Juga: Jojo Kecewa Tak Lolos 16 Besar All England 2023, Ginting dan Chico Jadi Harapan Tunggal Putra Indonesia

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x