Hasil Liga Italia: AS Roma Berbagai Angka 1-1 Dengan AC Milan

- 30 April 2023, 10:58 WIB
Hasil Liga Italia: AS Roma Berbagai Angka 1-1 Dengan AC Milan
Hasil Liga Italia: AS Roma Berbagai Angka 1-1 Dengan AC Milan /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – AS Roma dan AC Milan berbagi angka lewat hasil imbang 1-1 di Stadio Olimpico pada hari Sabtu setelah gol perpanjangan waktu oleh pemain sayap tamu Alexis Saelemaekers membatalkan gol kemenangan Tammy Abraham tiga menit sebelumnya saat perlombaan empat besar Serie A semakin intensif.

AC Milan tetap berada di urutan keempat dalam klasemen, sejajar dengan 57 poin dengan AS Roma di urutan kelima, dengan kedua belah pihak dua poin di belakang Juventus yang berada di posisi ketiga yang melakukan perjalanan ke Bologna pada hari Minggu.

Semifinalis Liga Champions AC Milan, yang menyelinap kembali ke empat besar akhir pekan lalu setelah dua gol Rafael Leao menghasilkan kemenangan kandang 2-0 atas Lecce, kini gagal menang dalam enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

AS Roma, yang pada hari Senin menderita kekalahan 3-1 yang memalukan di tangan Atalanta, tanpa penyerang Paulo Dybala, yang meninggalkan lapangan di Bergamo dengan rasa sakit di pergelangan kakinya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Inter Milan Lolos Ke Semifinal Singkirkan Benfica, Bersiap Hadapi AC Milan

Sisi Jose Mourinho yang habis juga kehilangan bek Diego Llorente dan Chris Smalling yang cedera ditambah gelandang Georginio Wijnaldum, yang semuanya diperkirakan akan kembali pada pertengahan Mei. Musim sebelumnya telah berakhir untuk bek kanan Rick Karsdorp.

Keberuntungan belakang Roma, bagaimanapun, tidak berakhir di sana dan Mourinho terpaksa melakukan perubahan awal ketika bek Marash Kumbulla bentrok di dalam kotak dengan pemain depan Milan Olivier Giroud.

Milan memulai dengan hati-hati dalam permainan yang sering terganggu oleh pelanggaran yang membawa kartu kuning tetapi serangan mereka meningkat dalam jumlah dan kecepatan saat babak pertama berlangsung dan pasukan Stefano Pioli mendorong Roma lebih jauh ke babak mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x