Hasil Liga Inggris: Gol Toney Dan Dasilva Di Menit Akhir Membawa Brentford Taklukkan Nottingham Forest 2-1

- 30 April 2023, 06:55 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Toney Dan Dasilva Di Menit Akhir Membawa Brentford Taklukkan Nottingham Forest 2-1
Hasil Liga Inggris: Gol Toney Dan Dasilva Di Menit Akhir Membawa Brentford Taklukkan Nottingham Forest 2-1 /Brentford REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Brentford sukses menaklukkan sekaligus membuat Nottingham Forest terancam degradasi lewat kemenangan tipis 2-1 setelah Ivan Toney dan Josh Dasilva mencetak gol di akhir babak kedua untuk membuat tim tamu satu poin di atas zona degradasi.

Hasilnya membuat Forest berada di urutan ke-17 dengan 30 poin, di atas Leicester City di urutan ke-18 dan Everton yang berada di urutan ke-19 (28 poin) yang saling berhadapan pada hari Senin. Brentford berada di urutan kesembilan dengan 50 poin.

Dengan skor imbang 1-1, Josh Dasilva menyelesaikan kontes di menit ke-93 dengan tembakan dari sudut sempit untuk menyegel tiga poin dan menjaga harapan tipis mereka untuk lolos ke Eropa tetap hidup.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Menang 4-3 Atas West Ham, Crystal Palace Menjauhi Zona Degradasi

Brentford-lah yang menerapkan tekanan awal ketika kiper Forest Keylor Navas dan lini pertahanannya berdiri kokoh untuk menyangkal tim tuan rumah yang berjuang di sepertiga akhir babak pertama.

Forest berada di bawah tekanan tetapi gelandang Danilo mencetak gol untuk tim tamu dengan tendangan terakhir babak pertama dari jarak enam yard setelah memanfaatkan tembakan yang sangat dibelokkan dari Morgan Gibbs-White.

Ivan Toney nyaris tidak terlibat di babak pertama tetapi Brentford perlahan membaik setelah restart. Tetapi baru setelah Thomas Frank mengubah taktik, mereka benar-benar mengancam untuk mencetak gol.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Diambang Raih Gelar La Liga ke-27 Usai Menghajar Real Betis 4-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x