Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Almeria 4-2, Karim Benzema Cetak Hattick

- 30 April 2023, 05:49 WIB
Iustrasi Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Almeria 4-2, Karim Benzema Cetak Hattick
Iustrasi Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Almeria 4-2, Karim Benzema Cetak Hattick /REUTERS/Juan Medina/File Photo/

Cianjurpedia.com – Karim Benzema mencetak hattrick babak pertama saat Real Madrid kembali bangkit usai dipermalukan Girona pekan lalu dengan mengalahkan Almeria 4-2 di kandang pada lanjutan laga Liga Spanyol pada Minggu, 30 April 2023 dini hari WIB.

Dilansir Reuters, dengan enam pertandingan tersisa, Rea Madridl saat ini berada di posisi kedua mempertahankan harapan gelar dengan harapan tipis naik menjadi 68 poin, memangkas keunggulan Barcelona menjadi delapan poin. Barcelona menjamu tim urutan keenam Real Betis pada Sabtu.

Karim Benzema membuka skor pada menit kelima dengan tembakan jarak dekat dari umpan silang Vinicius Jr dan memperbesar keunggulan Real Madrid 12 menit kemudian setelah permainan individu yang luar biasa Rodrygo, yang melewati pemain Almeria dengan menggiring bola backheel sebelum menyeberang ke striker Prancis.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Girona Hajar Real Madrid 4-2, Peluang Barcelona Jadi Juara La Liga Semakin Besar

Karim Benzema mencetak gol ketiganya dari titik penalti pada menit ke-42 setelah Lucas Vazquez dilanggar di dalam kotak penalti.

Karim Benzema sekarang hanya satu gol di belakang 18 gol striker Barcelona Robert Lewandowski dalam perburuan untuk menjadi pencetak gol terbanyak LaLiga di musim 2022-23.

Lázaro mencoba mengembalikan Almeria ke dalam permainan dengan mencetak gol dari jarak dekat tiga menit kemudian tetapi Real memperpanjang keunggulan mereka tepat setelah istirahat setelah Rodrygo melepaskan tembakan dari tepi kotak ke sudut kiri atas.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Peluang Real Madrid Raih Gelar Usai Dipermalukan Villarreal 3-2 Di Kandang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x