Hasil Liga Inggris: Menang 4-3 Atas West Ham, Crystal Palace Menjauhi Zona Degradasi

- 30 April 2023, 06:38 WIB
Hasil Liga Inggris: Menang 4-3 Atas West Ham, Crystal Palace Menjauhi Zona Degradasi
Hasil Liga Inggris: Menang 4-3 Atas West Ham, Crystal Palace Menjauhi Zona Degradasi /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com - Crystal Palace lewat tiga gol cepat di babak pertama dan kemudian bertahan untuk mengalahkan West Ham United 4-3 sekaligus , mengangkat mereka lebih jauh dari zona degradasi Liga Inggris dalam laga menarik hari Sabtu, 29 April 2023 malam WIB.

Kemenangan itu berarti Palace melewati Chelsea ke posisi 11 di klasemen dengan 40 poin setelah 34 pertandingan, meskipun Chelsea memiliki dua pertandingan di tangan.

Crystal Palace memiliki empat kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dalam enam pertandingan mereka sejak Hodgson ditunjuk sebagai manajer pada pertengahan Maret, dan bos baru berani menyarankan timnya keluar dari bahaya degradasi, meskipun di atas kertas itu masih mungkin.

Jordan Ayew, Wilfried Zaha dan Jeffrey Schlupp mencetak gol untuk Roy Hodgson Eagles dalam rentang 15 menit yang luar biasa di babak pertama, dan Eberechi Eze mencetak penalti melewati kiper Hammers Lukasz Fabianski di babak kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Diambang Raih Gelar La Liga ke-27 Usai Menghajar Real Betis 4-0

Tomas Soucek, Michail Antonio dan Nayef Aguerd mencetak gol untuk pasukan David Moyes dalam pertempuran rival London.

Masalah teknis di pintu putar menyebabkan penundaan 15 menit untuk kick-off tetapi aksi end-to-end di Selhurst Park yang bermandikan sinar matahari layak ditunggu dengan lima gol di babak pertama saja.

Sementara itu, kekalahan ini membawa West Ham turun ke posisi 15, unggul lima poin dari zona degradasi dengan lima pertandingan tersisa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x