Prediksi Skor Cardiff City vs Huddersfield TownDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 30 April 2023, 16:42 WIB
Ilustrasi   Prediksi Skor Cardiff City vs Huddersfield TownDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-45 antara Cardiff City vs Huddersfield Town akan berlangsung
Ilustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Huddersfield TownDi The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-45 antara Cardiff City vs Huddersfield Town akan berlangsung /Instagram/@bristolcitfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-45 antara Cardiff City vs Huddersfield Town akan berlangsung di Cardiff City Stadium pada Minggu, 30 April 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff City vs Birmingham City.

Preview

Cardiff City mempertahankan bentuk akhir musim mereka yang solid dengan kemenangan 2-1 atas tim Rotherham United yang mantap pada hari Kamis.

Cardiff City tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan, mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan, sejak kalah 4-1 dari Sheffield United pada 15 April. Dengan 49 poin dari 44 pertandingan, Cardiff berada di urutan ke-18 di Kejuaraan, enam poin di atas zona bahaya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Toney Dan Dasilva Di Menit Akhir Membawa Brentford Taklukkan Nottingham Forest 2-1

Sementara itu, Huddersfield Town tampil tangguh, menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Sunderland terakhir kali. Itu menyusul kekalahan 1-0 dari Swansea City di Stadion Swansea.com pada 15 April, menghentikan lima pertandingan tak terkalahkan mereka.

Terrier berada dalam empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Dengan 44 poin dari 43 pertandingan, Huddersfield Town berada di urutan ke-21 dalam tabel poin, satu poin di atas zona degradasi, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah