Prediksi Skor Napoli vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 April 2023, 15:45 WIB
Prediksi Skor Napoli vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Napoli vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ciro De Luca dari Napoli/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Napoli yang akan menjamu Salernitana pada lanjutan Liga Italia pekan ke-32 musim 2022-2023 di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Minggu, 30 April 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Napoli vs Salernitana.

Preview

Napoli berada dalam jarak yang dekat dengan gelar liga, karena kemenangan 1-0 atas Juventus membuat mereka unggul 17 poin dari Lazio yang berada di posisi kedua. Giacomo Raspadori mencetak gol kemenangan di menit ketiga injury time

Sementara itu, Salernitana tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan. Mereka kembali ke jalur kemenangan setelah tujuh pertandingan pada hari Sabtu, ketika Lorenzo Pirola, Boulaye Dia dan Lassana Coulibaly membantu mereka mengalahkan Sassuolo 3-0 di kandang.

Baca Juga: Prediksi Skor Cremonese vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Napoli akan meraih gelar dengan enam pertandingan tersisa jika mereka mengalahkan Salernitana, dan Lazio yang berada di posisi kedua kehilangan poin melawan Inter Milan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x