Prediksi Skor Sassuolo vs Empoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 April 2023, 15:56 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sassuolo vs Empoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Sassuolo vs Empoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jennifer Lorenzini/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Sassuolo yang akan menjamu Empoli pada lanjutan Liga Italia pekan ke-32 musim 2022-2023 di Stadio Città del Tricolore pada hari Minggu, 30 April 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Sassuolo vs Empoli.

Preview

Sassuolo berada di posisi ke-13 dalam tabel liga dengan 40 poin atas nama mereka. Empoli berada di posisi ke-15 tetapi membuntuti tuan rumah dengan delapan poin.

Sassuolo gagal membangun kemenangan 1-0 mereka atas Juventus dua minggu lalu dan jatuh ke kekalahan 3-0 melawan Salernitana pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AS Roma Berbagai Angka 1-1 Dengan AC Milan

Empoli tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka kalah 3-0 di kandang dari Inter Milan. Mereka telah kehilangan enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dan akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x