Hasil Liga Inggris: Diogo Jota Jadi Penentu Kemenangan Dramatis Liverpool Atas Tottenham Hotpsur

- 1 Mei 2023, 06:11 WIB
Hasil Liga Inggris: Diogo Jota Jadi Penentu Kemenangan Dramatis Liverpool Atas Tottenham Hotpsur
Hasil Liga Inggris: Diogo Jota Jadi Penentu Kemenangan Dramatis Liverpool Atas Tottenham Hotpsur /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Diogo Jota mencetak gol penentu di menit akhir saat Liverpool meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium pada hari Minggu, 30 April 2023 malam WIB.

Diogo Jota mencetak gol pada menit keempat waktu tambahan, satu menit setelah pemain pengganti Tottenham Richarlison yang telah membuat timnya mendapatkan poin dari hasil imbang.

Gol oleh Curtis Jones, Luis Diaz dan Mohamed Salah membuat Liverpool unggul 3-0 dalam 15 menit pembukaan saat Tottenham mengalami kasus deja-vu yang mengerikan setelah kebobolan lima dalam 21 menit pembukaan dari kemenangan 6-1 di Newcastle United seminggu yang lalu.

Tapi Tottenham Hotspurs membalas sebelum turun minum melalui Harry Kane dan membentur tiang tiga kali sebelum Son Heung Min membuat akhir yang menegangkan dan Richarlison menjentikkan sundulan ke bawah melewati Alisson di menit ketiga perpanjangan waktu.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Teruskan Harapan Di Liga Champions, Leicester City Raih Kemenangan Penti

Ada satu putaran terakhir ketika Diogo Jota memanfaatkan kesalahan Lucas Moura dan melepaskan tembakan rendah melewati Fraser Forster untuk memicu kekacauan di touchline.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi Tottenham Hotspur merasa Diogo Jota seharusnya dikartu merah karena sepatu bot tinggi sebelumnya yang menangkap kepala Oliver Skipp yang hanya dihukum dengan kartu kuning.

Hasil laga ini klasemen menunjukkan Liverpool sekarang di atas Tottenham di tempat kelima dengan 56 poin dari 33 pertandingan, ke Tottenham 54 dari 34.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x