Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Teruskan Harapan Di Liga Champions, Leicester City Raih Kemenangan Penti

- 23 April 2023, 12:56 WIB
Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Teruskan Harapan Di Liga Champions, Leicester City Raih Kemenangan Penting
Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Teruskan Harapan Di Liga Champions, Leicester City Raih Kemenangan Penting /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Liverpool mempertahankan harapan tipis mereka untuk finis empat besar di Liga Premier dengan kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest yang kekhawatiran degradasinya semakin dalam di Anfield pada hari Minggu, 23 April 2023.

Sementara Nottingham Forest berada dalam bahaya segera kembali ke Championship, Leicester City bangkit dari delapan kekalahan dalam sembilan pertandingan liga untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-1 dan keluar dari zona degradasi.

Selanjutnya Everton turun ke tiga terbawah meski mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 0-0 di Crystal Palace sementara Leeds United tetap dalam masalah besar setelah kekalahan 2-1 oleh Fulham.

Diogo Jota dan Mohamed Salah berada di target untuk Liverpool dalam pertandingan memukau di Anfield saat Liverpool naik ke urutan ketujuh.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Hattrick Mahrez Ke Gawang Sheffield United Bawa Manchester City Ke Final

Semua gol datang di babak kedua yang penuh aksi, dengan Jota menyundul gol pembuka dari sudut di menit ke-47, sebelum Nottingham Forest menyamakan kedudukan ketika Neco Williams berlari ke umpan Morgan Gibbs-White untuk mengirim tembakan yang dibelokkan melewati Alisson.

Diogo Jota mengembalikan keunggulan Liverpool dengan penyelesaian tajam pada menit ke-55 tetapi Liverpool dipatok kembali ketika sundulan Virgil Van Dijk jatuh ke Gibbs-White yang tidak ditandai.

Liverpool memastikan kemenangan tiga menit setelah gol kedua Forest ketika Trent Alexander-Arnold memilih Salah dengan tendangan bebas rendah dan striker Mesir itu melewati Keylor Navas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x