Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Mohammed Salah Ke Gawang Brentford Bawa Liverpool Ancam Posisi Manchester Unit

- 7 Mei 2023, 08:51 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Mohammed Salah Ke Gawang Brentford Bawa Liverpool Ancam Posisi Manchester United
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Mohammed Salah Ke Gawang Brentford Bawa Liverpool Ancam Posisi Manchester United /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Gol tunggal Mohamed Salah memberi Liverpool kemenangan 1-0 atas Brentford sekaligus terus mengancam posisi Manchester United dalam perburuan di Liga Champions musim depan pada lanjutan Liga Inggris Minggu, 7 Mei 2023 dini hari WIB.

Kemenangan liga Premier keenam mereka berturut-turut membuat Liverpool di tempat kelima dengan 62 poin, satu di belakang Manchester United yang berada di posisi keempat, tetapi Setan Merah memiliki dua pertandingan di tangan atas Liverpool. Brentford berada di urutan kesembilan dengan 50 poin.

Sebelum pertandingan dimulai, para penggemar Liverpool dengan keras mencemooh, bersiul dan meneriakkan nama tim mereka saat lagu kebangsaan dimainkan untuk menandai penobatan Raja Charles di London sebelumnya pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Dibawah Frank Lampard Akhirnya Raih Kemenangan Atas 3-1 Bournemouth

Mengharapkan tim tamu untuk duduk dalam, manajer Liverpool Juergen Klopp mengerahkan Mohammed Salah, Darwin Nunez, Diogo Jota dan Cody Gakpo dalam serangan bertabur bintang, dan itu dengan cepat terbayar ketika Salah memecah kebuntuan di menit ke-13.

Pemain asal Mesir itu memulai pergerakan sebelum Fabinho menyeberang ke Virgil van Dijk di tiang belakang, dan pemain besar Belanda itu menyundul bola kembali untuk Salah untuk mencetak gol ke-100 di Anfield.

Bryan Mbeumo berlari keluar dan mengeluarkan Van Dijk untuk menembak pulang pada menit ke-40 untuk Brentford, tetapi bendera naik karena offside marjinal yang dikonfirmasi oleh VAR dan gol itu dianulir.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dua Gol Gundogan Bawa Manchester City Kembali Menggeser Arsenal di Puncak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x