Hasil Liga Inggris: Chelsea Dibawah Frank Lampard Akhirnya Raih Kemenangan Atas 3-1 Bournemouth

- 7 Mei 2023, 06:50 WIB
Hasil Liga Inggris: Chelsea Dibawah Frank Lampard Akhirnya Raih Kemenangan Atas 3-1 Bournemouth
Hasil Liga Inggris: Chelsea Dibawah Frank Lampard Akhirnya Raih Kemenangan Atas 3-1 Bournemouth /Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Chelsea akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di bawah manajer sementara Frank Lampard dengan kemenangan 3-1 di Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris pada Sabtu, 6 Mei 2023 sekaligus mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Gol telat dari Benoit Badiashile dan Joao Felix membantu Chelsea naik ke posisi 11 dengan 42 poin sementara Bournemouth merosot ke posisi 14, tiga poin di belakang tim London setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Itu adalah kemenangan selamat datang bagi Lampard, yang telah kehilangan lima pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab selama tugas keduanya, sementara itu juga merupakan kemenangan pertama Chelsea sejak awal Maret.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dua Gol Gundogan Bawa Manchester City Kembali Menggeser Arsenal di Puncak

Bournemouth memiliki dua peluang untuk memimpin dalam lima menit pertama tetapi pertahanan Chelsea berdiri kokoh sebelum Gallagher mencetak gol dengan lari dan sundulan yang tepat waktu untuk memberi tim tamu keunggulan.

Tapi Chelsea kembali terancam saat Bournemouth memainkan urutan umpan satu sentuhan yang cantik untuk Ryan Christie untuk mengatur Matias Vina, yang melengkungkan tembakannya dari tepi kotak melewati Kepa Arrizabalaga dan ke sudut atas.

Dengan Chelsea mendominasi di awal babak kedua, Dominic Solanke dari Bournemouth turun di kotak penalti setelah mendapat tantangan dari Thiago Silva tetapi mereka ditolak penalti setelah VAR memutuskan pemain Brasil itu mendapatkan bola lebih dulu.

Baca Juga: Frank Lampard Ungkap Chelsea Bisa Belajar Kebangkitan Arsenal Di Musim Ini

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x