Dua Gol Rodrygo Ke Gawang Osasuna, Bawa Real Madrid Lolos Ke Final Copa del Rey

- 7 Mei 2023, 07:05 WIB
Dua Gol Rodrygo Ke Gawang Osasuna, Bawa Real Madrid Lolos Ke Final Copa del Rey
Dua Gol Rodrygo Ke Gawang Osasuna, Bawa Real Madrid Lolos Ke Final Copa del Rey /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – Rodrygo mencetak dua gol dan Vinicius Jr terpesona saat Real Madrid mengalahkan Osasuna 2-1 pada Sabtu untuk memenangkan gelar Copa del Rey ke-20 mereka dan yang pertama sejak 2014.

Pemain Brasil Rodrygo mencetak gol pembuka setelah dua menit tetapi tim asuahn Carlo Ancelotti disamakan kedudukan oleh Lucas Torro menyamakan kedudukan 13 menit setelah jeda.

Rodrygo, bagaimanapun, memanfaatkan bola lepas di menit ke-70 untuk mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk Real Madrid dan dorongan kepercayaan diri setelah serangkaian hasil buruk saat mereka bersiap untuk menjamu Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions mereka pada hari Selasa.

 

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Diambang Raih Gelar La Liga ke-27 Usai Menghajar Real Betis 4-0

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Rayakan Hari Jadi Ke-120 Dengan Kemenangan 3-1 Atas Mallorca

Real Madrid telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir dan hampir keluar dari pertarungan di LaLiga, duduk 14 poin di belakang pemimpin Barcelona.

Namun melawan Osasuna, mereka dominan berkat penampilan brilian Vinicius, yang hampir tak terbendung di saluran kiri dan terlibat dalam membangun kedua gol Rodrygo dengan lari individu yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x