Hasil SEA Games 2021 Cabor Voli Putri: Hajar Myanmar 3-0, Indonesia Akhirnya Lolos Ke Semifinal

- 11 Mei 2023, 19:59 WIB
Hasil SEA Games 2021 Cabor Voli Putri: Hajar Myanmar 3-0, Indonesia Akhirnya Lolos Ke Semifinal
Hasil SEA Games 2021 Cabor Voli Putri: Hajar Myanmar 3-0, Indonesia Akhirnya Lolos Ke Semifinal /YouTube VTV The Thao Vn

Cianjurpedia.com – Penampilan tim voli putri Indonesia yang semakin apik dan kompak mampu  meraih kemenangan keduanya sekaligus berhak merai tiket ke semifinal usai menang menyakinkan 3-0 atas Myanmar dengan skor 3-0 (25-9, 25-9, dan 25-15) pada  SEA Games 2023 di grup A di Stadium Olimpiade Phnom Pen, Kamboja, Kamis, 11 Mei 2023.

Wilda Nurfadhila dan kawan-kawan meneruskan tren kemenangan mereka setelah laga perdananya harus mengakui tim favorit sekaligus juara bertahan tim voli putri Thailand dengan skor telak 3-0, namun pada laga kedua mampu meraih kemenangan atas tim voli putri Malaysia dengan skor 3-0 (25-12, 25-9, dan 25-12).

Laga yang berlangsung Stadium Olimpiade Phnom Pen, Kamboja, Kamis siang WIB, pelatih Indonesia Alim Suseno tetap menurunkan beberapa pemain andalan selain kapten tim Wilda Siti Nurfadhilah, Hangestri Pertiwi, Agustin Wulandari, Mediol Stiovanny Yoku,dan Ratri Wulandari.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021 Cabor Voli Putri: Taklukkan Malaysia 3-0, Indonesia Menjaga Harapan Lolos Ke Semifinal

Wilda Siti Nurfadhilah dan kawan-kawan langsung tancap gas unggul jauh dengan skor 10-2 berkat kekuatan tim Myanmar masih dibawah kekuatan tim voli putri Indonesia.

Sempat mengejar hingga poin 9 berkat mampu menghalau pukulan smesh dari pemain Indonesia, pada set pertama ini Agustin Wulandari dan kawan-kawan menutup set pertama dengan skor 25-9.

Pada set kedua kembali permainan tim voli Indonesia mendominasi terutama penampilan menonjol dari Ratri Wulandari yang banyak menyumbang poin bagi timnya hingga unggul 9-2.

Baca Juga: Profil Alim Suseno, Pelatih Pengganti Di Putaran Kedua Bikin Bandung BJB Tandamata Juara

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x