Prediksi Skor Fiorentina vs Basel Di Europa Conference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Mei 2023, 15:37 WIB
Prediksi Skor Fiorentina vs Basel Di Europa Conference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Fiorentina vs Basel Di Europa Conference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak semifinal UEFA Europa Conference League atau Liga Konferensi Eropa UEFA leg kedua antara Fiorentina vs Basel akan berlangsung di Stadio Artemio Franchi pada Jumat, 21 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final Liga Konferensi Eropa UEFA, hingga susunan pemain Fiorentina vs Basel.

Preview

Bentuk buruk akhir musim Fiorentina berlanjut saat mereka dikalahkan 1-0 oleh juara Serie A yang baru dinobatkan Napoli Minggu lalu.

Forentina sekarang tanpa kemenangan dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan mengklaim tiga hasil imbang sejak pertengahan April.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham United vs AZ Alkmaar Di Europa Conference League: Preview, Susunan Pemain dan Head t

Namun, Fiorentina akan mencari untuk segera menahan kemerosotan mereka karena mereka memiliki pandangan mereka pada gelar Eropa pertama sejak 1961 dan juga mempersiapkan final Coppa Italia melawan Inter Milan akhir bulan ini.

Di tempat lain, Basel gagal meraih kemenangan ketiga pada berlari Minggu lalu saat mereka jatuh ke kekalahan 2-0 di tangan FC Zurich di Liga Super Swiss.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x