Ungguli Filipina di Laga Perdana SEA Games 2023, Rehan/Lisa Siap Hadapi Thailand di Semifinal

- 15 Mei 2023, 12:26 WIB
Pasangan Rehan/Lisa akan hadapi wakil ganda campuran Thailand di babak semifinal SEA Games 2023.
Pasangan Rehan/Lisa akan hadapi wakil ganda campuran Thailand di babak semifinal SEA Games 2023. /PBSI /

 

Cianjurpedia.com - Laga perempat final pertandingan nomor individu bulu tangkis SEA Games 2023 antara Indonesia dan Filipina, telah dilangsungkan pada Minggu 14 Mei di Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja. Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati maju ke semifinal.

 

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati unggul usai menaklukkan Solomon Jr. Padiz/Eleanor Christine Inlayo dalam dua gim langsung 24-22, 21-10, di babak perempat final SEA Games 2023.

Rehan mengaku cukup sulit beradaptasi di lapangan pada awal game, terlebih lagi karena pertandingan kemarin merupakan laga perdana mereka di SEA Games edisi kali ini. Selain itu, pada kategori beregu, mereka pun tidak diberi kesempatan untuk bermain.

"Saya tadi gim pertama masih belum enak mainnya, mungkin karena kemarin kami beregu tidak main jadi tadi masih beradaptasi dengan angin dan terutama shuttlecock yang agak susah dikontrol," ujar Rehan seperti dikutip dari laman PBSI hari ini, Senin 15 Mei 2023.

Namun, setelah bermain lebih tenang dan fokus, Rehan/Lisa pun mampu mengimbangi lawan dalam pertandingan sengit yang berakhir dengan skor tipis 24-22.

Baca Juga: Melenggang ke Semifinal SEA Games 2023, Ester dan Komang Akan Tampil All Out Hadapi Wakil Thailand

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x