Ganda Putra Melaju ke Semifinal Individu SEA Games 2023, Bagas/Fikri vs Thailand, Pram/Yere vs Singapura

- 15 Mei 2023, 13:16 WIB
Ganda Putra Melaju ke Semifinal Individu SEA Games 2023, Bagas/Fikri vs Thailand, Pram/Yere vs Singapura
Ganda Putra Melaju ke Semifinal Individu SEA Games 2023, Bagas/Fikri vs Thailand, Pram/Yere vs Singapura /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Laga perempat final pertandingan nomor individu bulu tangkis SEA Games 2023 antara Indonesia dan Filipina, telah dilangsungkan pada Minggu 14 Mei di Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja. Dua ganda putra Indonesia melaju ke semifinal.

 

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri membukukan kemenangan usai menaklukkan Christian Bernardo/Alvin Morada dalam dua gim langsung 21-18, 21-15, di babak perempat final SEA Games 2023.

Pada babak semifinal nomor individu SEA Games 2023 hari ini, Senin 15 Mei, Bagas/Fikri akan menghadapi wakil Thailand, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratkul. Kemenangan di babak perempat final pun diraih ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, usai menaklukkan Ruttanapak Oupthong/Nanthakarn Yordphaisong dalam rubber game 21-14, 11-21, 21-15.

Unggul di gim pertama, tak membuat Pram/Yere bermain dengan mudah di game selanjutnya. Sempat kalah start, duo Indonesia ini pun bermain penuh tekanan dan sulit bertahan dari serangan lawan sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Dua Ganda Putri Indonesia akan Hadapi Malaysia di Semifinal SEA Games 2023, Ada Peluang All Indonesian Final

"Di gim pertama kami bisa menang dengan skor yang lumayan, tidak ketat, tidak jauh juga. Di gim kedua kami kalah start dengan mereka, mereka lebih menekan kami duluan. Kami pun susah keluar dari tekanan itu," ujar Yere, seperti dikutip dari laman web PBSI, Senin 15 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x