Cristiano Ronaldo Katakan Suatu Saat Liga Saudi Bisa Jadi Lima Besar Di Dunia

- 24 Mei 2023, 19:08 WIB
Cristiano Ronaldo Suatu Saat Liga Saudi Bisa Jadi Lima Besar Di Dunia
Cristiano Ronaldo Suatu Saat Liga Saudi Bisa Jadi Lima Besar Di Dunia /REUTERS/Ahmed Yosri/

 

Cianjurpedia.com – Legenda sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo yakin Liga Pro Saudi yang ia ikuti musim ini pada waktunya bisa menjadi salah satu dari lima liga teratas di dunia.

Kapten Portugal bergabung dengan Al Nassr pada Januari dengan kontrak yang diperkirakan oleh beberapa laporan media bernilai lebih dari 200 juta euro ($ 220,16 juta).

Ronaldo telah bermain di tiga liga top dunia dengan tugas di Real Madrid di La Liga Spanyol, Manchester United di Liga Premier Inggris dan Juventus di Serie A Italia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Kemenangan Al Nassr Tunda Pesta Al Ittihad

Pemain berusia 38 tahun itu mengatakan kualitas kompetisi Saudi telah meningkat bahkan dalam waktu singkatnya di dalamnya.

"Kami jauh lebih baik dan liga Saudi semakin baik dan tahun depan akan lebih baik," katanya kepada saluran SSC Saudi pada hari Selasa.

"Selangkah demi selangkah saya pikir liga ini akan berada di antara lima liga teratas di dunia tetapi mereka membutuhkan waktu, pemain, dan infrastruktur.

"Tapi saya percaya bahwa negara ini memiliki potensi luar biasa, mereka memiliki orang-orang luar biasa dan liga akan menjadi hebat menurut saya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x