Cristiano Ronaldo Cetak Gol Kemenangan Al Nassr Tunda Pesta Al Ittihad

- 24 Mei 2023, 09:54 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Kemenangan Al Nassr Tunda Pesta Al Ittihad
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Kemenangan Al Nassr Tunda Pesta Al Ittihad /REUTERS/Ahmed Yosri/

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan yang menakjubkan pada hari Selasa ketika Al Nassr kembali untuk mengalahkan pengunjung Al-Shabab 3-2 dan menunda perayaan gelar Liga Pro Saudi Al-Ittihad.

Al Ittihad tetap menjadi favorit untuk meraih gelar dengan dua pertandingan tersisa di musim ini setelah mengalahkan Al-Batin 1-0 melalui sundulan Romarinho pada menit kesembilan.

Klub Jeddah tetap berada di puncak liga dengan 66 poin, unggul tiga poin dari Al-Nassr dan memegang keunggulan dalam head-to-head antara kedua klub, tiebreak pertama jika mereka menyelesaikan level pada poin.

Baca Juga: Ronaldo Terpilih Jadi Atlet Dengan Bayaran Tertinggi Versi Majalah Forbes Lewati Messi Dan Mbappe

Di Riyadh, penggemar Al-Nassr menyaksikan dengan tidak percaya ketika tim mereka kebobolan dua gol Cristian Guanca, yang pertama dari penalti, dalam waktu 40 menit setelah dimulainya di Al-Awwal Park.

Pemain Brasil Talisca menghidupkan kembali harapan Al-Nassr untuk tetap dalam perburuan gelar satu menit sebelum turun minum dan Abdel-Rahman Ghareeb menyamakan skor enam menit setelah jeda.

Ronaldo melengkapi kemenangan comeback dengan tembakan melengkung dari luar kotak penalti pada menit ke-59 dan langsung dikerumuni oleh rekan satu timnya.

Baca Juga: Aksi Frustasi Cristiano Ronaldo Usai Timnya Al Nassr Ditahan Imbang Al Feiha Disindir Di Twitter

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x