Pemain Bertabur Bintang Akan Meramaikan VNL 2023 Putri Minggu Kedua, Ada Jordan Thompson, Jovana Stevanovic

- 13 Juni 2023, 20:01 WIB
Pemain Bertabur Bintang Akan Meramaikan VNL 2023 Putri Minggu Kedua, Ada Jordan Thompson, Jovana Stevanovic
Pemain Bertabur Bintang Akan Meramaikan VNL 2023 Putri Minggu Kedua, Ada Jordan Thompson, Jovana Stevanovic /YoiuTube/@titanVolleyball/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tingkat permainan selama minggu pertama VNL 2023, Volleyball Nations League tim putri berlangsung seru dan alot dengan beberapa pertandingan spektakuler berlangsung di Nagoya, Jepang, dan Antalya, Türkiye, dua minggu lalu.

Hal tersebut beberapa tim peserta mendatangkan kembali amunisi baru yakni beberapa bintang andalan mereka di dunia bola voli internasional akan bergabung dengan tim mereka menjelang minggu kedua VNl 2023.

Kompetisi VNL 2023 pastinya akan menjadi lebih intens selama enam hari ke depan, ketika poo 3 dan 4 akan diadakan di Hong Kong, Cina, dan Brasilia, Brasil, masing-masing.

Salah satu dari hanya tiga tim yang tidak terkalahkan di minggu pembukaan VNL 2023, Amerika Serikat diperkirakan akan menjadi lebih kuat di minggu kedua.

Baca Juga: Jadwal Lengkap VNL 2023 Putri Minggu Kedua, Tuan Rumah China Akan Ditantang Tim Tangguh Kanada

Tim Amerika Serikat akan kembali diperkuat pemain peraih emas Olimpiade yang terintegrasi ke dalam yakni opposite Jordan Thompson dan middle blocker Haleigh Washington.

Jordan Thompson tampil sangat baik selama Final Femminile Lega Pallavolo Serie A1, mencetak 121 poin dalam lima pertandingan bersama timnya Vero Volley Milano.

Dia akan dibutuhkan untuk menggantikan sesama juara Olimpiade Annie Drews, yang akan absen dari pertandingan di Brasil minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x