Preview Laga Perdana VNL 2023 Putri Minggu Kedua, Duel Dua Tim Belum Terkalahkan

- 13 Juni 2023, 10:45 WIB
Preview Laga Perdana VNL 2023 Putri Minggu Kedua, Duel Dua Tim Belum Terkalahkan
Preview Laga Perdana VNL 2023 Putri Minggu Kedua, Duel Dua Tim Belum Terkalahkan /Instagram/polskasiatkiwka_official/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Polandia dan China, dua dari tiga tim tak terkalahkan dari minggu kompetisi pertama VNL 2023 tim putri, akan bertanding pada hari Sabtu untuk menyoroti aksi pool 3 minggu kedua, yang akan berlangsung dari Selasa, 13 Juni hingga Minggu, 18 Juni, 2023 di Hong Kong.

Bentrokan antara tim nomor satu dan nomor dua di klasemen saat ini, dipisahkan hanya pada rasio poin, akan dimulai pada 17 Juni pukul 20:30 waktu setempat.

Pertandingan ini juga akan menampilkan pertemuan tatap muka antara pencetak gol terbaik turnamen dan penyerang terbaik sejauh ini, Li Yingying dari China, dan blocker terbaik, Agnieszka Korneluk dari Polandia.

Sebelum itu, tim Eropa juga akan bertemu Republik Dominika pada hari Selasa, Türkiye pada hari Kamis dan Belanda pada hari Jumat.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Thailand Kembali Jalur Kemenangan Bungkam Korea 3-0

Pelatih kepala Stefano Lavarini hanya membuat satu perubahan dalam daftar dari minggu yang sukses di Türkiye, dengan Dominika Pierzchala menggantikan Kamile Witkowska.

"Grup ini dan turnamen VNL kedua, secara umum, adalah yang paling sulit bagi kami. Di atas segalanya, kami menunggu pertandingan dengan rival kelas dunia yang sangat menuntut," kata asisten pelatih Polandia Nicola Vettori.

Sementara itu, laga lainya Republik Dominika, yang akan menghadapi Polandia di pembuka kolam renang pada hari Selasa pukul 17:00, dipelopori oleh pencetak gol terbaik kedua minggu pertama, Brayelin Martinez, memiliki kinerja yang beragam di Nagoya, menyelesaikan minggu pertama dengan rekor menang-kalah 2-2 dan empat poin di tempat ke-10.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x