Bursa Transfer Pemain, Bernardo Silva Ingin Tinggalkan Manchester City Musim Depan

- 13 Juni 2023, 15:56 WIB
Bursa Transfer Pemain, Bernardo Silva Ingin Tinggalkan Manchester City Musim Depan
Bursa Transfer Pemain, Bernardo Silva Ingin Tinggalkan Manchester City Musim Depan /MOLLY DARLINGTON/Reuters

Cianjurpedia.com – Gelandang Manchester City Bernardo Silva dilaporkan telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Etihad musim panas ini, di tengah bursa tranfer pemain yang diminati Barcelona dan Paris St Germain.

Dilansir Sportsmole, pemain internasional Portugal telah menjadi bagian integral dari tim Manchester City yang mencapai treble bersejarah di bawah Manajer Pep Guardiola musim ini.

Bernardo Silva telah memainkan seluruh pertandingan saat timnya mengalahkan Inter Milan di final Liga Champions pada hari Sabtu.

Baca Juga: Bursa Transfer, Fran Grancia Resmi 'Pulang Kampung' Kembali Dengan Real Madrid

Keberhasilan di Istanbul itu menjadikannya 14 trofi utama dalam enam tahun bagi pemain berusia 28 tahun itu di sisi Manchester City, dengan Bernardo Silva kini telah memainkan lebih dari 300 pertandingan sejak beralih dari Monaco pada 2017

Menurut Manchester Evening News, Bernardo Silva telah memberi tahu Manchester City bahwa ia ingin meninggalkan klub menjelang musim depan, dengan pemain mencari 'proyek baru' di tempat lain.

Laporan itu menambahkan bahwa raksasa Eropa PSG dan Barcelona tertarik untuk mengamankan layanan Silva, namun yang terakhir bisa memiliki masalah dalam mengumpulkan dana yang diperlukan untuk menyelesaikan kesepakatan.

Baca Juga: Bursa Transfer: Gelandang Argentina Perrone Resmi Bergabung Dengan Manchester City

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x