Kabar Bursa Transfer Pemain, Arsenal Selangkah Lagi Rekrut Declan Rice

- 13 Juni 2023, 17:06 WIB
Kabar Bursa Transfer Pemain, Arsenal Selangkah Lagi Rekrut Declan Rice
Kabar Bursa Transfer Pemain, Arsenal Selangkah Lagi Rekrut Declan Rice /Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Arsenal dilaporkan selangkah lagi untuk menandatangani Declan Rice dari West Ham United musim panas ini, dengan kedua klub akan menyetujui biaya transfer pemain  pemain tersebut.

The Guardian melaporkan, Declan Rice mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Hammers pekan lalu saat ia membantu timnya meraih kesuksesan bersejarah Liga Konferensi Eropa atas Fiorentina – trofi besar pertama klub Inggris sejak 1980.

Setelah menjadi pusat spekulasi transfer yang signifikan selama beberapa bulan terakhir, dapat dipahami bahwa Declan Rice semakin dekat untuk pindah ke Arsenal.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain, Bernardo Silva Ingin Tinggalkan Manchester City Musim Depan

Menurut The Guardian, The Gunners merayap menuju penangkapan Declan Rice, dengan pasukan Mikel Arteta hampir menyetujui biaya dengan West Ham yang akan menjadikan gelandang itu penandatanganan termahal klub.

Arsenal dipahami bersedia membayar £ 90 juta awal untuk pemain internasional Inggris, dan total paket keuangan yang diterima oleh tim David Moyes akan meningkat menjadi lebih dari £ 100 juta jika add-on tertentu tercapai.

Diyakini bahwa diskusi mengenai persyaratan pribadi antara Rice dan Arsenal telah berkembang dengan lancar, dengan manajer Arteta melihat kapten.

Baca Juga: West Ham United Juara Liga Konferensi Eropa Lewat Gol Dramatis Jarrod Bowen Ke Gawang Fiorentina

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x