Kylian Mbappe Pastikan Tinggalkan PSG Hingga Kontraknya Berakhir 2024

- 13 Juni 2023, 10:20 WIB
Kylian Mbappe Pastikan Tinggalkan PSG Hingga Kontraknya Berakhir 2024
Kylian Mbappe Pastikan Tinggalkan PSG Hingga Kontraknya Berakhir 2024 /REUTERS/Pascal Rossignol/

Cianjurpedia.com – Kylian Mbappe telah mengatakan kepada Paris St Germain bahwa dia akan meninggalkan juara Ligue 1 ketika kontraknya berakhir tahun depan, L'Equipe melaporkan pada hari Seninwaktu setempat.

Dilansir dari Reuters, pemain internasional Prancis itu tidak akan memicu opsi perpanjangan satu tahun dan bahkan bisa dijual musim panas ini karena PSG akan berusaha mencegahnya pergi secara gratis, menurut laporan lokal.

Kylian Mbappe berada dalam situasi yang sama tahun lalu ketika ia dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid, hanya untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG.

Kylian Mbappe yang mencetak 41 gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG musim ini, akan bebas untuk bernegosiasi dan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub baru mulai Januari jika dia tinggal di Paris.

Baca Juga: Bursa Transfer, Fran Grancia Resmi 'Pulang Kampung' Kembali Dengan Real Madrid

Baca Juga: Kylan Mbappe Ungkap Alasan Menjauhkan Diri dari Video Promosi PSG

Sebelumnya Kylian Mbappe mencatat rekor Ligue 1 untuk menyelesaikan pencetak gol terbanyak dalam enam musim berturut-turut tahun depan setelah dia menyamai rekor untuk lima penghargaan Sepatu Emas berturut-turut yang ditetapkan oleh Jean-Pierre Papin.

Kylian Mbappe mencetak gol liga ke-29 musim ini di pertandingan terakhir PSG pada hari Sabtu, kekalahan 3-2 oleh Clermont, untuk finis di puncak daftar pencetak gol Ligue 1 lagi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x